Masterchef Indonesia

Akhirnya ada juga TV Show Indonesia yg interesting banget


Master Chef adalah salah satu program televisi yang mengadu bakat dibidang memasak. Program televisi ini sebenarnya sudah dilakukan diberbagai negara-negara di dunia seperti halnya di Inggris, Australi dan yang juga paling sering anda lihat adalah Master Chef Indonesia yang tayang di stasiun televisi RCTI.


Master Chef Indonesia sendiri merupakan sebuah program hasil kerja sama antara RCTI dan FrementleMedia untuk menantang masyarakat Indonesia agar dapat menunjukkan kemampuan mereka pada bidang memasak.

Program Masterchef Indonesia sendiri sudah mulai tayang semenjak 1 Mei 2011 yang lalu. Adapun para kontestan bukan cuma dinilai berdasarkan kemampuan untuk meramu makanan. Namun mereka juga akan mendapatkan penilaian dari segi kreativitas, inovasi, wawasan dan keceatan dalam proses memasak.

Dalam pencarian bakat yang ditunjukkan bagi peserta perorangan dan bukan kelompok ini tidak hanya menuntut untuk dapat memasak segala jenis makanan, baik tradisional maupun internasional, tapi diwajibkan harus mahir juga dalam menciptakan hidangan-hidangan baru yang kreatif, serta trik penyajian yang cantik dan menarik.

Orang-orang yang akan mengikuti Master Chef Indonesia, diwajibkan harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun pada 1 Februari 2011 yang lalu.

Adapun yang menjadi tim juri Master Cheaf Indonesia adalah terdiri dari 3 orang, diantaranya adalah Juna Rorimpandey, Vindex Tengker dan Rinrin Marinka.

wohooooooooooooooooo

Comments

Popular Posts