Audit Codenica

Audit Codenica 

Codenica Audit adalah aplikasi profesional dan handal yang dirancang perusahaan untuk melakukan remote terhadap hardware / software audit objek dan audit otomatis dari jaringan komputer. Aplikasi ini dapat memindahkan sumber daya TI jarak jauh, dan juga dapat memindahkan komputer menggunakan scanner desktop (USB drive komputer yang menyimpan hasilnya ke file).

Penerapan Audit Codenica dapat dikatakan sebagai produk yang berdiri sendiri untuk audit. Ketika dipasangkan dengan sistem manajemen persediaan, Codenica akan menjadi sistem yang komprehensif untuk mengelola sumber daya TI perusahaan . Codenica Audit merupakan proses audit yang dibagi menjadi dua tahap, yaitu : pemindaian dan pengakuan. Tahap pertama adalah bertanggung jawab untuk mengumpulkan sumber data (WMI, Windows registry, file scan) dari host (komputer scan) untuk diaudit. Tahap kedua adalah proses transformasi sumber objek ke dalam objek yang diinventarisasi (komputer, hardware, dan perangkat lunak). Setiap tahap dapat sepenuhnya dikonfigurasi oleh pengguna.

Perangkat lunak Audit Codenica digunakan untuk audit PC dan dapat dilakukan satu kali atau audit berkala (audit komputer, perangkat lunak audit perizinan, dll). Setelah audit selesai, pengguna dapat mencetak tampilan daftar yang relevan dan laporan rinci.

Comments

Popular Posts