Start the new life


Start The New Life

Memulai awal baru, iyaa awal yang dinamakan karir, setelah pencarian panjang pun, berlabuh di 1 tempat ini, perusahaan kontraktor yang sedang proyek di daerah puri, PT Jaya Konstruksi MP, Tbk, yaa gitu pertimbangan nya bener karena deketnya, jadi masih bisa perhatiin juga pekerjaan rumah ( maklum naluri anak yang biasa nya beres beres rumah :p ) , jadi semua disini rata rata produk 90an , a.k.a fresh graduate yang emang semua dari 0 blm punya pengalaman, yang punya pengalaman ada pun pasti, senior.

Yang buat nyaman lingkungannya dan juga anak anaknya , bos pun kaya temen, operan pusat semua tapi saling kerjasama dan juga saling bahu membahu, aaa bless from you god.

Awal masuk pasti nya adaptasi, adaptasi sama lingkungan dan juga orang orangnya. Sedikit banyak belajar karakter orang disini yang mayoritasnya ya laki-laki (namanya juga kontraktor) .

Namanya kerja itu bukan sekedar cari uang, nambah pengalaman, dan juga orang dirumah nunggu (khusus yang lajang ya gitu, yg nungguin nya aja bedanya dirumah).

Pa Budi Setiadi , Kepala Teknik Engineer  


         Kerja tuh kaya makan sih din, sekarang kerja, ya besok ada lagi, sekarang makan, ya 
                                                  besok makan lagi.

Pa Sofyan Mulyana, Kepala Proyek PIFT

 

Itu kira kira gambaran dari atasan ttg definisi kerja, bener banget . apapun itu ya hadepin , emang begini dunia nya ,
 

Ikut dari preparation yang hectic banget ini, dari awal and I hope until it finished .
 

Yang menyenangkan dari sini itu masih bisa ngelakuin hobby hobby ya kaya gini , nulis blog, gossip, sms, cerita cerita berbagi pengalaman, karena mayoritas anak daerah dan kost, telfon dll . free , asal job desk nya udah selesai bebas kan, klo emang lagi diperluin buat lembur ya lembur :’)

Bener buah kesabaran itu emang indah, terus berusaha agar lebih baik baik dan baik lagi J Fighting !
 
 

Comments

Popular Posts