BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, November 8, 2012

Mario Teguh ~my inspiring motivator~


MARIO TEGUH

who’s that?
Mario Teguh?
An owner of @MTLovenHoney  in a twitter account .
That’s all? | What else?
My step father, hehe.  [I’m kidding]



Disini saya mau menceritakan sesosok pria mapan nan tampan ‘bapak mario teguh’ :3
my inspiration , he really gave an aspire .
yap, ketahuan sudah, I really adore him, so is really a ‘honourable’  write about him in my own blog :’)
Bapak Mario Teguh, pria yang sudah tidak muda, tapi juga tidak tua karena selalu berjiwa muda, Motivator favorit saya dalam acara TV ‘MARIO TEGUH GOLDEN WAYS’
, menurut saya pa MT bukan hanya sekedar ‘speak’ or just ‘give motivation’ dia benar benar mendalami profesinya ini, beliau terlihat masih terus belajar dan mempelajari lingkungan sekitar, ‘bukan hal tabu bila beliau dibayar mahal memberikan kata kata motivasi di acara TV nasional’ ataupun akan sangat mahal bila kita mengundang beliau untuk memberikan motivasi.
Tapi beliau tetap ‘low profile’ and ‘down to earth’ , angkuh nya yang sama sekali bukan menunjukkan arrogansi nya tetap menunjukkan betapa beliau merupakan sosok manusia yang percaya diri, gesture tubuhnya yg terlihat gagah menunjukkan bukan hanya asal bicara didepan umum tapi memang ada ‘isi’ yang beliau sampaikan. menurut saya cara dia menyampaikan materi ga biasa, ga membosankan, really fun, a little joke is at there . berjiwa muda, dan juga beriman, sbg seorang muslim beliau sangat menghormati kalangan agama lain , ucapan yg dewasa dan sangat berhati hati benar benar menunjukkan ke ‘intelektualan’ seorang pria , penyayang dan setia dalam mencintai keluarga, istri dan anak anaknya terutama menceritakan dengan sangat bijak tidak melebih lebihkan merupakan pancaran kejujuran kebahagiaan seorang ayah & suami yg bersyukur atas apa yang ia punya .
How lucky ibu LINA dan anak anaknya pa MT.  [envy._.]
kalau saya liat pa MT lagi motivasi , ntah kenapa bener bener mau melihat dan bawaannya ga terlalu tegang malah ketawa mulu .
Apa saya satu-satu nya orang yang bisa tertawa ya nonton pa MT dan merasa sangat terhibur sekaligus termotivasi?    Is there anyone else? #nyaritemen#
Soalnya keluarga saya dirumah pada aneh aja klo saya ketawa tawa nonton acara pa MT , soalnya motivasi yg selalu terkesan kaku dan membosankan kok kamu ketawa tawa din ..
hmmm menurut saya pribadi pa MT having ‘sense of humor’ yg tinggi mungkin karena punya anak yg masih muda atau memang beliau berjiwa muda .
                Mungkin itu yang membuat nya berbeda , dan bernilai lebih dari yg lain , because he is different.
Saya heran disaat teman teman seusia saya paling suka nya artis gitu atau nonton apa tapi saya menyukai sosok spt pa MT. Tapi ada juga beberapa teman saya yg suka.
                EDUCATION, menurut  saya dalam penyampaian motivasi beliau ada nilai nilai edukasi, kemanusiaan , intelektual, kehidupan manusiawi, love, friend, family, and etc .

Semua  ini menginspirasi saya untuk memberanikan diri menulis surat untuk pak MT yang kirakira begini isinya :

A letter for Mario Teguh
To : Mario Teguh

                               “Angkat aku jadi anakmu pak!”
                                                                                                                                                                                                                                                                                                            Sincerely your faboulus fans
                                                                   Andina Dyah Ratnasari


Thanks for visit and read,  give a comment is free! :')
Author :  Andina Dyah Ratnasari™

0 komentar: