BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, March 31, 2014

Something i learn

Semua hal mengajari ku untuk lebih kuat, tak bisa ku bilang ini mudah.


Semua proses ada kalanya menyakitkan dan juga tegar

Sedang ada sesuatu yg tuhan ajarkan hanya belum ku tahu makna nya .

Sang waktu yg kuasa menjawab. 

Ketika saat matahari itu ada nanti, dengan penantian sabar akan makna. 

adrs
andinadyahratnasari@gmail.com
andinadyahratnasari@yahoo.com

tears

Ku melihat mu sedang terjatuh disana.


Penuh air mata dan keteraniayaan.

Kurawat lukamu. 

Penuh sabar dan kasih.

Ku tau kau tak mengeluh akan suratan.

Ku dekatkan kau dengan kehangatan.

Agar setidaknya kau mengetahui arti keluarga.

Kuajarkan kau untuk tidak berdendam.

Agar kau mengetahui indahnya berdamai. 

Mengasihi begitu dalam dan tanpa pamrih.

Mengajari perlahan agar tak salah arah.

Kedewasaan yg kalah hari ini. 

Semua rapuh dan seperti debu.

Yang sudah ku tabur dengan sabar belum sempat ku tuai. 
 
Tak pernah ku sesali, tapi aku tak bisa berfikir, ternyata berbeda jalannya.

Tuhan ingin kita bertemu. Dengan kepribadian dan pemikiran yg sangat jauh berbeda. 
Ku tak pernah mendengar dan menggubris hal buruk tentang mu dari orang lain. Karena kepercayaan ku lebih besar. Akan apa yg ku lihat. 

1 pesanku untukmu, berubahlah untuk lebih baik, berjanjilah walau ketidak adilan dan keterpurukan sering menhantui dan harus dilewati, tidak kah hati mu terketuk? Setidaknya sekedar memahami makna yg ku hendak jelaskan selama ini, untuk hidup dengan baik di masa depan, tujuan dan seseorang 
dan 1 hal yg perlu kau ketahui, pernah ada seseorang yang mencintai dengan amat disini. Tanpa melihat hal lain. 

Aku tau kau menjaga ku maka semua keputusan ini dilakukan untuk tidak terlalu jauh nanti nya.

Kali ini giliranku, dan ketika penyelamatku menemukanku, akan ku genggam nya erat.

adrs
andinadyahratnasari@gmail.com
andinadyahratnasari@yahoo.com

Porsi wanita

Lelaki, ketahuilah, perempuan bukan seharusnya hanya kau jadikan obyek 

pemuas hasrat dunia mu.

Perempuan tercipta untuk kau cinta dan kau sayangi, kau kasihi. 

Perempuan lemah, dan engkau di tugaskan mendampinginya.

Seperti adam dan hawa .

Hanya sepasang. 

adrs
andinadyahratnasari@gmail.com
andinadyahratnasari@yahoo.com

Sunday, March 30, 2014

Obyek kejahatan di malam hari

Bekerja salah satu kebutuhan, dan banyak tuntutan yg "memaksa" dalam pekerjaan.


Jumat malam, jam 10 keluar dari kantor. 
banyak kerjaan yg ga kunjung selesai, dan terpaksa harus diselesaikan malam itu. (Pengalaman pribadi)

Pulang dan ga bawa kendaraan. 
angkutan umum alternatif nya. 
Jalanan sih ramai .

Di arah kedoya, gerbang tol kebun jeruk jakarta barat , turun dari b14. 

Ada rentetan kejadian aneh . 

Mulai dari saat menyebrang. 
Ada 1 bapak yg nanya : 
B : de, klo 92 arah grogol masih lewat ga jam segini? 
A : Ada sih pak tapi jarang bgt, siang aja jarang. Sabar aja pak, tp ada ko.
B : oh gitu, makasih yah 
A : iya pak sama sama
B : mau kmn? Nyebrang?
A : iya pak .
B : oh yauda hati hati. 


Di sebrang angkutan 03 ada, tp karena udah jam 22.30 jarang. Jalanan sih ramai 
Ada 1 mas mas berhenti naik motor. 

B : mbak, tau joglo?
A : tau mas. Kenapa 
B : gini, saya gatau joglo. Mbak mau kmn ? 
A : meruya 
B : lewat joglo?
A : bisa lewat sih 
B : bareng aja klo mau sekalian tunjukkin jalan. 
A : tp mas mau ke joglo bener bener gatau? 
B : iya saya gatau
A : entah kenapa saya iba, ya sekalian rame jg lagian 
B : kenapa, mbak? kalo saya jahat mah tinggal teriak 
A : gaada fikiran buruk. Gue ikut . 
B : mbak kerja / kuliah ?
A : kerja saya, mas?
B : kerja
Dijalan pas itu ada motor mas mas bilang : mas, itu. (Nunjuk motor)

A : kenapa tuh mas? 
B : itu stang saya
A : oh

Di persimpangan lampu merah dia lurus. 
A : "Mas, saya sih puter balik"

B : oh saya lurus mbak

A : loh kok tau? Katanya gatau joglo

B : iya kata temen lurus 
A : oh yauda udah tau kan yauda sy turun sini 
B : gpp mba sendirian? klo mau sy anterin 
A : ga usah mas makasih, saya niat nunjukkin jalan ko. Ada angkot banyak. 
B : gpp nih? 
A : ya gpp lah.
B : yaudah mbak saya jalan. 

Akhirnya ada angkot terus naik. 
Ada mas mas 
C : mbak, tadi siapa? Kenal? 
A : engga
C : ko mau bareng? 
A : dia gatau jalan jadi saya mau tunjukkin.
C : engga mau kasih tau aja, hati hati klo malem ada yg ajak bareng. 
A : oh iya mas makasih.
Btw ko mas tau? 
C : loh kan td stop bareng dsna . 
A : oh saya ga merhatiin mas, mas kenal yg td? 
C : engga mbak, saya fikir mba kenal. 
A : saya ga kenal

Diperjalanan pun pas udah pada turun hawa nya serem sih tetep aja istighfar sama bismillah di angkot.

Ada kakek kakek sekitar 70 tahunan masuk, terus oleng gitu sambil teriak ke supirnya ah cengeng lo!

Supir : batuk ki saya abis makan gorengan 
Si kakek kakek turun dan oleng bgt 

Supir : wah mabok toh dia, klo dijalan sana sy kerjain deh udah tua masih aja kerjaan gitu 
C : namanya juga mabuk mah ga inget apa apa 

Akhirnya bareng turun sm c gue di komplek 

Hamdallah . 
dan banyak nya motif kejahatan yang incer wanita itu bikin miris. 
Wanita seolah jadi obyek. 

Hati hati dan jadi pembelajaran pengalaman saya ini.

Terus minta perlindungan :')

Semoga kisahnya manfaat.
Adrs


Monday, March 24, 2014

Perfect

Aku beruntung memiliki mu 


Yang tak menghiraukan masalalu

Kau pernah bilang kau tidak sempurna. 

Kau tahu bahwa aku pun tidak sempurna.

Tapi aku lebih memilih tidak sempurna dan bersamamu, daripada sendiri dalam kesempurnaan.

Karena kau membuat ku mensyukuri di setiap ketidaksempurnaan.

adrs
andinadyahratnasari@gmail.com
andinadyahratnasari@yahoo.com


Move motivation

Dear love,

Kamu yang membuatku bisa merasakan semua nya, sedih, bahagia, cemburu, kasih dan sayang.
kau yg menggoyahkan setengah prinsip ku dan akal sehatku.
Kau yang pertama 
Yang demi tuhan siapapun belum bisa meraihnya. 
Dan terlalu enggan ku membagi, tak ada yg mengerti. 
Kau tau rasa seperti ini, dan ini terjadi padaku sekarang.
Ketulusan yg menjadi rahasia. 
melangkah karena tidak boleh lagi.
karena aku percaya meski bukan kau, ketulusan hati ini akan ada yg lebih menghargai & hati ini lebih pantas diberikan. 
Well Terimakasih sayang, semua rasa dan suka cita yg tercurah selama ini. 
Semua menjadi cerita dan akan membuat awal baru. 
Aku bersumpah tak pernah menyesali nya. 
karena itu cerita yg akan membawa ke pendewasaan diri.
Melangkah bukan karena sanggup, melainkan karena ingin, untuk membuka harapan baru di kehidupan ini demi kebahagiaan.

adrs
andinadyahratnasari@gmail.com
andinadyahratnasari@yahoo.com


A wife's letter

Suami ku, paras ku tidak selama nya muda  & kencang.
Akan kendur dimakan usia
Parasku tidak selamanya menawan
Akan tiba saat aku terlihat tua
Sampai saat itu aku akan selalu tersenyum agar setidaknya aku nampak manis.

Suamiku, perawakanku tidak selamanya indah dan menarik, ada saatnya nanti saat sudah berkumpul dengan anak anak aku terlihat mengendur karena memperjuangkan keturunan. 

Suamiku, saat kita punya keturunan nanti, mereka harus kita ajarkan untuk berbakti dan pintar karena hanya ilmu kekal yg dpt kita berikan

Suamiku, saat kau bekerja keras untuk keluarga dan aku, ketahuilah aku sangat bahagia. 
aku tau betapa keras mencari nafkah dan derasnya keringatmu

Aku dan anak anak menyambut dengan hangat .

Suamiku, ketahuilah susah senang pahit manis yg harus dilalui . 
bahagia membina keluarga. 

Saat lanjut usia nanti kita hanya bisa berbincang dan melepas anak anak yg telah kita antarkan ke pintu kehidupan baru. 

Suamiku, terimakasih  atas segalanya ,kesetiaan dan cinta yg tercurah, doa yg selalu terucap. 

sampai saat Nisan bertuliskan nama mu dan nama ku yg bersebelahan dan doa yg selalu anak anak keturunan kita dengungkan. 


adrs
andinadyahratnasari@gmail.com
andinadyahratnasari@yahoo.com

A destiny

Tidak akan ada yg bisa mengganti keberadaan .


Seketika terbuai akan memori masalalu

Terengah engah dalam bernafas

Sesuatu yg telah berlalu sirna searah waktu jarum jam.
Membuat terdiam sejenak 

Karena bayangan masa depan nampak jelas di mata 

Cakrawala membentang dan bersinar.

Seakan menantang hangat dan dashyatnya kehidupan masa depan akan cinta yang di suratkan.
Terpampang  jelas dan nyata 

Menyerah dengan kenyamanan luar biasa.

Seketika menyadari, bahwa pelajaran masa lalu membawa pendewasaan untuk melangkah maju menata sesuatu yg lebih baik dan kekal. 

Terimakasih tuhan atas kehadiran dan suratan. Janji mu nyata untuk sebuah kesabaran.

Cinta yg Jauh lebih luar biasa dari yg terbayangkan.

Memapahku jelas akan tujuan.

Adrs
andinadyahratnasari@gmail.com
andinadyahratnasari@yahoo.com