BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, March 30, 2014

Obyek kejahatan di malam hari

Bekerja salah satu kebutuhan, dan banyak tuntutan yg "memaksa" dalam pekerjaan.


Jumat malam, jam 10 keluar dari kantor. 
banyak kerjaan yg ga kunjung selesai, dan terpaksa harus diselesaikan malam itu. (Pengalaman pribadi)

Pulang dan ga bawa kendaraan. 
angkutan umum alternatif nya. 
Jalanan sih ramai .

Di arah kedoya, gerbang tol kebun jeruk jakarta barat , turun dari b14. 

Ada rentetan kejadian aneh . 

Mulai dari saat menyebrang. 
Ada 1 bapak yg nanya : 
B : de, klo 92 arah grogol masih lewat ga jam segini? 
A : Ada sih pak tapi jarang bgt, siang aja jarang. Sabar aja pak, tp ada ko.
B : oh gitu, makasih yah 
A : iya pak sama sama
B : mau kmn? Nyebrang?
A : iya pak .
B : oh yauda hati hati. 


Di sebrang angkutan 03 ada, tp karena udah jam 22.30 jarang. Jalanan sih ramai 
Ada 1 mas mas berhenti naik motor. 

B : mbak, tau joglo?
A : tau mas. Kenapa 
B : gini, saya gatau joglo. Mbak mau kmn ? 
A : meruya 
B : lewat joglo?
A : bisa lewat sih 
B : bareng aja klo mau sekalian tunjukkin jalan. 
A : tp mas mau ke joglo bener bener gatau? 
B : iya saya gatau
A : entah kenapa saya iba, ya sekalian rame jg lagian 
B : kenapa, mbak? kalo saya jahat mah tinggal teriak 
A : gaada fikiran buruk. Gue ikut . 
B : mbak kerja / kuliah ?
A : kerja saya, mas?
B : kerja
Dijalan pas itu ada motor mas mas bilang : mas, itu. (Nunjuk motor)

A : kenapa tuh mas? 
B : itu stang saya
A : oh

Di persimpangan lampu merah dia lurus. 
A : "Mas, saya sih puter balik"

B : oh saya lurus mbak

A : loh kok tau? Katanya gatau joglo

B : iya kata temen lurus 
A : oh yauda udah tau kan yauda sy turun sini 
B : gpp mba sendirian? klo mau sy anterin 
A : ga usah mas makasih, saya niat nunjukkin jalan ko. Ada angkot banyak. 
B : gpp nih? 
A : ya gpp lah.
B : yaudah mbak saya jalan. 

Akhirnya ada angkot terus naik. 
Ada mas mas 
C : mbak, tadi siapa? Kenal? 
A : engga
C : ko mau bareng? 
A : dia gatau jalan jadi saya mau tunjukkin.
C : engga mau kasih tau aja, hati hati klo malem ada yg ajak bareng. 
A : oh iya mas makasih.
Btw ko mas tau? 
C : loh kan td stop bareng dsna . 
A : oh saya ga merhatiin mas, mas kenal yg td? 
C : engga mbak, saya fikir mba kenal. 
A : saya ga kenal

Diperjalanan pun pas udah pada turun hawa nya serem sih tetep aja istighfar sama bismillah di angkot.

Ada kakek kakek sekitar 70 tahunan masuk, terus oleng gitu sambil teriak ke supirnya ah cengeng lo!

Supir : batuk ki saya abis makan gorengan 
Si kakek kakek turun dan oleng bgt 

Supir : wah mabok toh dia, klo dijalan sana sy kerjain deh udah tua masih aja kerjaan gitu 
C : namanya juga mabuk mah ga inget apa apa 

Akhirnya bareng turun sm c gue di komplek 

Hamdallah . 
dan banyak nya motif kejahatan yang incer wanita itu bikin miris. 
Wanita seolah jadi obyek. 

Hati hati dan jadi pembelajaran pengalaman saya ini.

Terus minta perlindungan :')

Semoga kisahnya manfaat.
Adrs


0 komentar: