BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, April 6, 2014

Unhealth

Bella dan tedi sudah lama menjalin hubungan dan sampai bella mengkhianati tedi. Mereka putus dan sudah tidak berkomunikasi. 

Bella sudah mempunyai kekasih baru bernama toni. 

Toni : bel, aku ada dinas keluar kota sekitar 3-6 bulan 
Bela : aku pasti merindukanmu
Toni : aku pasti menelfon mu, kita bisa berkomunikasi terus
Bela mengantar toni pergi. 

Tak disengaja bella bertemu dengan tedi. 

Bela : tedi
Tedi : hei bel. Apa kabar?
Bela : baik km gmn? 
Tedi : baik, kau masih sm pacarmu?
Bela : masih tp dia ada dinas baru kuantar keluar kota.
Tedi : oh yasudah aku dluan bel
Bela : bye ton . Sms aku yah 
Tedi hanya tersenyum

Bella pun memulai percakapan dengan tedi karena kesibukan toni yg luar biasa 

Bella : call*
Tedi : ada apa bel? 
Bella : kau masih simpan no ku? 
Tedi : masih tp tidak namamu aku takut nindi tau
Bella : oh jahat
Tedi : bukan jahat aku sayang nindi aku gamau nindi sedih
Bella : kamu kan mantan terindah aku
Tedi : ah bisa saja bel
Bella : serius ketemu yuk ku traktir
Tedi : hmm *berfikir*
Bella : Jadi bagaimana ? gausah difikirin, pacar pacar kita kan ga punya hati . Yg penting kita senang asal mereka tak tahu.kita tetap komunikasi lewat belakang. Jadi setidaknya kita engga kesepian . Jodoh kn gaada yg tau, siapa tau kita jodoh
Tedi terdiam dan menutup telfon.

Bella menelfon tedi kekasihnya.
Bella : "Kamu pergi sama siapa? aku aja ga pernah loh hubungin selain kamu. Ko km jrg call aku 
Toni : bella aku sibuk kerja sayang km baik baik aja kn?
Bella : sibuk? Halah baik gmn aku kangen udh lah *tut*

Aneh ga biasanya bella begini mungkin sedang pms biarlah.

Bella menelfon tedi
B: aku kesepian nih pacar aku lagi sibuk kerja terus.kita jalan yuk
Ex : emangnya gpp? km yakin ? pacar km tau gmn?
B : ya makannya jangan sampai ketahuan dong, kan kita bisa kemana mana, atau km kekosan aku deh. Aku kesepian. 
Ex : ok deh . Ini jadi rahasia kita berdua yah
Ex :km masih simpan nomor aku kan? 
B : masih lah aku simpan tp aku samarkan, lagipula aku punya 2 hp jadi bisa telf kamu kan :*
Ex : oh gitu
B : iya km bisa hubungin aku kapan pun km mau, kita bisa jalan kmn pun apalagi km temani aku di kosan 
Ex : aku segan , aku masih terfikir pacar ku, kita gausah srg bertemu
B : ngapain fikir pacarmu, biar aja kita bisa "have fun" bareng.
Ex : km yakin ga takut pacar mu begitu? 
B : engga dong aku udah larang dia jangan berhubungan dengan mantan dan jangan selingkuh
Ex : loh km berhubungan sm aku
B : makannya jgn sampai ketahuan!
Ex : ok

Toni sibuk dengan urusan kantor klien. Di waktu istirahat alia teman sekantornya curhat.

Alia : ton, km ga rindu sama pacarmu? 
Toni : rindu, tapi mau gmn kan aku kerja disini nanti jg u/ dia . 
Alia : kamu percaya? 
Toni : percaya . aku sayang dia . dan percaya
Alia : mantanmu masih berhubungan dgn mu? 
Toni : dia masih sering tp ga aku gubris, aku gamau berteman karena tidak mungkin bisa
Alia : kau simpan nomornya? 
Toni : engga . Untuk apa? aku ga ingin bella spt itu. 
Alia : kau bs dipercaya yah. aku iri aku putus dgn pacar ku karena dia selingkuh. tp aku tak ingin buru buru menjalin dgn org baru
Toni : jika ada yg mendekati mu buka hati mu li, jgn fikir kn yg lalu
Alia : masih sulit ton klo aku sudah siap aku akan buka hati
Toni : nah gtu dong km cantik muda pintar dan baik li
Alia : bisa aja thanks ton 

Nindia pacar tedi pun bekerja setiap harinya dan walau pulang larut nindia 
Selalu menyempatkan diri mengabari tedi atau telfon mengabari.

Banyak yg menyukai nindi karena sosoknya yg supel dan ramah .
Saat pulang larut rangga mengajak nindi bicara. 
rangga : nin, kita jalan yuk aku antar pulang
Nindia : engga usah ga, ga enak sm pacar ku. 
Rangga : pacar mu kan ga tau. 
Nindia : aku ga mau pacar ku begitu makannya aku engga ingin. Karena aku ada prinsip, klo aku gamau di spt itu kan aku jg gamau begitu
Rangga : wah beruntung ya cowo mu.
Nindia : aku jg beruntung :)

Nindia pergi bertemu dgn temannya dan melihat tedi pacar nya jalan dengan bella.
Nindi berjalan menuju tedi

Tedi: sayang
Nindia : ted, aku ga nyangka km begini

Nindia pergi tedi mengejar tetapi nindi tak ingin membahas lbh lanjut 
Nindi : sana kasian bella nanti saja kita omongin 

Tedi chat dengan nindi
T : Sayang aku td ketemu bella

N : Iya ted, aku faham
ted, aku percaya km tp km sia siakan . gaada arti nya aku ga ada guna marah udh kesekian x spt ini 

Tedi : tp aku cb jelaskan km begitu

Nindi : kamu ga pernah di posisi aku . kamu ga akan pernah tau rasanya. Makasih ted semua udh terjelaskan. Aku ga akan maksa apa apa. 

Ted : yaudah terserah km mending kita pisah aja

Nindi : km yakin dgn keputusanmu? 
Ted : iya

Esoknya nindi menelfon dan tedi tak kunjung angkat

Nindi: ted aku ingin bicara

Tedi : knp lg? 
Nindi : km udh fikir baik baik? aku emosi kmrn aku gatau knp kita kalah dgn masalah ini byk masalah yg kita lalui tp ini masalah yg lalu
Tedi : iya sudahlah
Nindi : ted rasa sayangku tulus aku ingin perbaikin semua nya . Bagaimana
Tedi : aku gabisa nin aku udh cape
Tedi menutup telfon 

Nindi : ted aku ingin kita bertemu 
Tedi : aku ga ingin bicarain masalah ini lg

Nindi menangis rasa sayang membuat nindi melupakan rasa gengsi nya. 

Toni pulang lebih cepat dari jadwal karena ingin memberi kejutan pada bela. 
dari bandara toni langsung kerumah bela di weekkend .

Bela sedang dengan tedi . 
Toni kaget

Bela : sayang .
Toni : aku ga nyangka kelakuan km begini bel di belakang ku. untung aku pulang lebih cepat. 
Bela : ton ini ga spt yg km fikir . Tedi yg paksa u/ kerumah ku . Aku mn mungkin menghianatimu aku cinta km ton . 
Toni : bela, selama dengan mu aku menjaga semua. Sekarang semua terserah mu. Kita pisah dan km bisa bebas melakukan apa pun yg kamu mau.
Bela : sayang.
Bela menangis dan menyesal
Tedi : bel lo yg pengen kita ketemu tp lo kasar bicara bgtu
Bela : knp ted? Gara gara lo toni putusin gue. Gue gamau putus sama toni. Dia punya segalanya. Lo pulang sana!
Tedi : iya bel gue jg bodoh. Makasih bel.

Bella terus menelfon dan toni sudah memutuskan nya secara sepihak. 


Tedi menelfon nindi. 
Tedi : nin, aku menyesali semua. aku memang ingin bertemu bela tp aku tidak ingin bersama nya.
Nindia: oya? kau masih ingin bertemu dia? sudahlah aku sudah menerima semua. sekarang terserah km ted. Kamu ga pernah jd penyesalan untuk ku. jgn diungkit lg yah :) semoga km bahagia .


Adrs
andinadyahratnasari@gmail.com
andinadyahratnasari@yahoo.com



0 komentar: