BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, November 15, 2013

LDR

Fira dan Dani adalah sepasang kekasih, mereka menjalin cinta sejak kuliah, perjalanan mereka sudah cukup lama . Kisah sejoli di kota Yogyakarta
Menjelang tahun tahun ke tiga mereka sangat jarang bertemu, Dani sibuk karna dia harus kuliah sambil bekerja.
Pada tahun ke 3, Ayah fira dipindah tugaskan , sehingga fira dan keluarganya harus pindah ke jakarta.
Dani merasa berat hati melepas fira, "bagaimana mungkin sepasang kekasih tetapi tidak akan saling bertemu",
fira pun bingung selain hubungannya yg mulai tak ada saling komunikasi dan jarang bertemu sekarang pun harus terpisah oleh jarak, tapi Dani merasa percaya dan meyakinkan fira, 
"sayang, tak apa kau di jakarta, toh hanya jarak yg memisahkan kita, kita masih bisa saling berkomunikasi, hal terpenting dalam suatu hubungan selain kepercayaan adalah kita tau adanya orang yang mencintai kita, itu pun cukup. 
Fira pun memeluk Dani yang kala itu mengantarkannya ke airport. Mereka pun setuju menjalani hubungan jarak jauh.

Fira pun pindah kuliah di jakarta, bertemu teman temannya yang baru, dan ya, ada seorang pria yg menarik perhatiannya. 
Fira tegas memperhatikannya.
"WOY!"
Teriak andah, teman 1 geng fira, 
Bastian? Oh my fira, he's hot right?
Namanya bastian? Hooh fakultas komunikasi dia.
Pertemuan di kelas design kala itu menjadi awal percakapan fira dan bastian . 
Lo jago gambar nya ya , 
Oh ini , gitu deh gue emg bakat gambar, cuman ya bokap gue mau nya gue kerja di TV , ntah broadcast atau apa , bokap kerja di stasiun tv soalnya
Oh gitu ya .
Hmm gue fira :)
"Bastian" . 

Gue kost belakang kampus, ya buat have fun lah, gue ga gitu suka suasana rumah 

Oh gitu , hmm gue jg pengen kos deh soalnya rada jauh telat mulu jdnya hhe

Demi dekat dengan bastian, fira pun meminta ijin untuk kos dekat kampus tentunya se tempat dengan bastian.

Pah, gue telat mulu masa, dimarahin dosen gue mulu
Ah gmn sih, trs gmn?
Boleh kos ga pah? hmm seru kan byk ko temen gue kos
Mah gmn? Si fira mau kos
Yaudah pah gpp lah drpd mati dimarahin dosen mulu . 
Asik kost ya pah .
Ya terserah lah

Fir, lo kost demi deket sm bastian? 
Iye li, ah gue naksir bgt sm doi, pokoknya gue kudu dpt doi
Lo bukannya udah punya cowo?
Ah elah LDR apa enaknya , bosen pula gue , ga apa lah
Haha dasar lo, goodluck deh tp

Bas, temenin gue liat kost an tempat lo dong bagus ga ? 
Oh ok ko, lo jd kos? 
Jd dong
Yud sebelah gue aja 
Sip

Bastian dan fira semakin dekat

Gue sama cewe gue udh lama, LDR. 
hah? Fira pun patah hati, tp tak mengurungkan niat nya . 
Setiap hari fira mendekati bastian 

Gue bete bgt bas sm cowo gue, di sana jarang ketemu, sibuk, bosen gue skrg ldr 

Ya jalanin aja fir. 
Iya sih 

Eh nonton yuk! 
Yuk bas.

Hubungan mereka semakin akrab , fira jrg sekali menghubungi dani.

Kring
Halo?
Eh halo 
Kamu lg apa? Ko gaada kabar?
Aduh sayang maaf kuliah aku padet bgt skrg aja aku kos jg biar bs ada istirahat 
Hah? Km kos? Ko baru blg
Ya udh sih gue kan sibuk lo jg gitu kn 
Ko lo gue sih?
Eh dan, bentar ya gue ada kuliah malem , fira pun menutup telfonnya

Siapa? 
oh nyokap gue biasa bawel
Ohh kirain cowo lo
Haha engga kok

Nonton apa nih? 
Film romantic aja bas .
Oh ok deh terserah lo

Bas, kayanya kita sering jln gni seru yah
Iya fir, isi waktu 

Bas, hubungan kita nih sebenernya gmn sih
Ya lo kan temen gue fir
Ohh

Fira pun terlihat bete, tp fira mencium pipi bastian 
Bastian kaget, fir lo ngapain sih! 
Yaelah wajar x 


Malam besoknya pacar bastian , tia menelepon

Bas, kabar km gmn? 
Baik sayang 
bas , km jrg bgt ngabarin km kmn? kmrn kan anniversary kita km ga inget 
Sayang, itu kan cuma anniversary
Hah? Baru kali ini km blg anniv itu cuman km knp bas ? 
Yaudah km ga usah marah" aku cape tia. 
Terserah kamu deh 

Bastian badmood 


Fir *ketukpintu* 
Iya bas , sebentar

Lo mau ga jd selingkuhan gue? 
Hah? 
Ya gitu have fun bareng 
Gue jg mikir buat apa punya pacar jrg ketemu

Lo serius bas? 
Iyaa kita jadian aja ya
Ok

Kedekatan mereka begitu dekat , bahagia rasanya sampai saat malam itu
Mereka clubbing dan mabuk
Fir
Iya bas
Lo seksi deh
Masa sih 
 

Hampir setiap malam bastian ke kamar fira. 


Lo jadian sm bastian? Tanya lili dan andah penasaran 

Iyaa , wah hebat 2 dong pacar lo 
Engga 1 kok bastian doang, gue mau putusin pacar gue si dani
Bastian kan udh punya pacar
Ya ntr gue suruh dia putus sm cewe nya si tia. Kita bareng deh , gampang kan .

Hallo, dan? 
Iya sayang
Kita harus putus. 
Fira? Km bercanda? hubungan kita kan baik baik aja 
Baik baik gmn gue ga kuat ldr begini 
Fira, besok aku ke jakarta ya
Ngapain? Udh gausah kita putus


Besoknya dani ke jakarta dan mendatangi fira

Fira, ayo kita bicarain baik baik ttg ini semua
Gabisa dan, lo sadar dong mana bs ldr dan lo jg jrg ketemu gue . 
Km yakin gara gara ini? 
Iya lah apalagi

Fira, 
Eh bastian, sini sayang .
Sayang?
Iya dani , kenalin, bastian dia pacar gue.
Pacar? Kita kan baru aja putus.
Iyaa gue nemuin yang lebih baik dr lo, segala galanya , dia buat gue happy 
Lo apa? lo selalu sibuk sama urusan lo, sekarang gue pergi, lo gausah cari gue lagi.

Fira dan bastian pun pergi.

Dani sangat terpukul dia kembali ke yogyakarta, dia benar benar bingung dengan fira yg menyelingkuhi nya. 
Bagaimana mungkin setelah bertahun tahun berakhir begini saja. Hubungan yg baik baik saja , dirawat begitu
tulus, berakhir dengan perselingkuhan.

Setahun kemudian 

Fir kita harus bicara
Knp sayang?
Kita ga bisa kaya gni terus, tia pindah ke jakarta, sekarang gue udah bisa intens ketemu tia.
Kita harus akhiri hubungan ini.
Hah? Lo kan udh putus sm tia kan 
Gue ga pernah putusin tia
Tp kn gue udh suruh lo putus sm tia
Lo tuh selingkuhan gue fir, lo inget kan dr awal gue jadian sm lo cuma mau have fun , gue udh punya tia. Lo juga kan mau
Hah? Setelah semua ini lo blg cuma have fun? 
Dari awal gue blg jangan pake perasaan , kita cm saling isi waktu pacaran yg ldr 
Lo jg udh punya cowo
Gue udh putusin dani demi lo.
Gue gapernah minta kan, dr awal gue blg cuma mau have fun dan lo selingkuhan gue , gue ga pernah punya niat buat serius sm lo fir, gue gamungkin ninggalin tia demi lo, tia cewe baik dan setia.
Lo rela putusin pacar lo demi laki laki yg cm jadiin lo selingkuhannya , gue jg liat lo jalan sama byk cowo kan.
Oh lo lg cari cari alesan kan? Lo udh nidurin gue , udah puas dll dan skrg lo putusin gue dan ninggalin gue gitu aja.

Loh? Toh lo jg mau kan gue jg buat lo bahagia kan ? Lo jg ga pertama kali sm gue. 
Hah? Bagus ya 
Udh fir, gue gamau ribut, selesai wisuda gue udh ga kost dan hubungan kita cukup sampe disini. Lo harus lupain gue.

Fira menangis dan bingung, hilang arah, dia sudah melakukan apapun demi bastian.

Lo putus fir? *tanya andah dan lily*
Iya dengan kedua cowo gue, awalnya gue pegang kedua nya dan setelah gue melepas sisi kanan gue dan jadiin bastian prioritas, gue fikir bastian bakal jadiin gue nomor 1, ternyata dia tetep gapernah putus dari tia, dan gue tetep selingkuhannya.

Fira dani tuh baik, cb lo hubungin dia pasti dia mau nerima lo lg, lo minta maaf sm dia .
Gue malu, ga yakin dani mau maafin gue , gue udh nyelingkuhin dan tidur sm laki laki lain, ga cuma bastian. 
Bastian dengan brengseknya blg gue perempuan ga bener , pdhl dulu dia selalu muji gue.

Fira menghubungi dani ke nomor hp dani yg masih tersimpan di kontak nya.
"Hey, dan"
"Hey, sorry ini siapa?"
"Gue fira, km udh hapus kontak aku? "
"Oh fira, iya sorry sorry"
"Aku mau cerita 
*setelahceritapanjanglebar*
"Yaudah fira, sabar ya"
"Iyaa makasih dan, aku ngerasa bersalah bgt sm km dulu"
"Gpp fira, gue udh maafin lo"
"Ko gue elo sih!"
"Loh ya memang gitu"
"Kamu gamau ketemu aku?"
"Klo emang kita ketemu nanti pasti aku sapa"
"Ko gitu sih? Aku pengen ketemu kamu dani aku kangen kamu, butuh kamu aku bener bener nyesel dan kalut"
"Fira, kita ini udah bukan siapa siapa, kamu udh putusin untuk memilih dia, aku pun terima itu semua"
"Lo knp sih? Udh punya pacar?"
"Iya, ada seseorang yg bangkitin kepercayaan diri aku lg semenjak hubungan kita berakhir."
"Ya klo lo msh cinta sm gue, lo tinggal putusin dia kan terus lo sama gue deh, gampang kan!"
"Fira, saat ini aku semakin yakin dengan lyra, dia berbeda dr mu, kamu menganggap semua bisa berjalan sesuai kemauan mu dan selalu memaksa semua nya, seolah tidak terjadi apa apa.
" Masih soal Selingkuh? kan gue udh minta maaf soal itu! "
"Aku udh maafin kamu kok"
"Yaudah kita balik lg bs dong"
"Fira, kamu ga pernah berubah , pernah memiliki mu aku ga nyesel, lupain semua dr hubungan lalu aku belajar untuk hubungan sekarang , dulu kamu meninggalkan aku demi seseorang yg km anggap lebih baik, pdhl aku setia padamu, aku berharap kamu bisa ngelupain dan mendapat yg lbh baik dr aku. Memaafkan mu bukan berarti aku ingin kembali ke padamu, boleh kau lempar kaca kebawah, kemudian kau benahi lagi, tetap tidak seperti semula, 1 kesalahan akan ada kesalahan kedua ketiga dan seterusnya, aku berbeda, bukan aku yg dulu, aku harap kamu bisa terima itu semua dan mengikhlaskannya."
Fir, sudah dulu ya aku jadi rindu, ingin menemui lyra.
*end*

0 komentar: