BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, November 13, 2013

Cinta datang terlambat



Cinta datang terlambat


Cerita ank remaja, cinta semasa sekolah menengah pertama . 
Ini merupakan pekan MOS di SMP yang saya masuki , nama ku aecha.
Ramai , belum ada yg ku kenal disini , yang 1 sekolah dasar engga ada yg sekelas sama aku.
Bowo , sosok lelaki perawakannya putih dan tidak begitu tinggi ,
'hmm aneh kenapa ya dia terus melihat ku seperti itu , ah sudahlah .

Bowo memanggil  “EH cewe” ,    aduh ngapain sih dia manggil manggil

“Pinjem buku catatan yang tadi dong”!

Ohh   “nih”    Aecha pun meminjamkannya

Ga lama Bowo mengirim pesan singkat untuk aecha ,
ca senin upacara ya?
Ini siapa?
Ohh gue bowo Pakai baju putih putih kan?
Bowo menelepon aecha juga,

aduh ini cowo kenapa ya tau nomor aku juga darimana …

Siang besoknya , Desi teman sekelasku menelfon “cha gue lg di telefon umum nih lo lg dmn? Gue dirumah des, eh eh si bowo mau ngomong sama lo” (rebut gagang telfon)
Hah?!
Eh cha hai , lg apa? Hmm gue sama desi sama anak anak mau ke puri nih , hmm lo mau ikut ga ? hmm jangan geer gue ajak lo karena rame rame
Ihh engga ahh udah yaa, dah..

Bukan ga seneng tp gue kan suka sama kk kelas di smp gue, ari namanya , dia hitam manis , pinter , tampangnya juga ramah , ga kaya bowo , begajulan , huh
Tiap liat ka Ari sosoknya gagah sama ramah, ah I think I like him .

Belum lagi tiap di kelas temen temennya bowo selalu aja ngeledekkin nyebelin bgt, belum temen sebangku nya , belum temen temen gengnya , yaampun sangat annoying ….
Udah pertengahan semester ini bowo makin usil , tp ke cewe lain ga begitu..
Sampai pas lagi jalan ada temennya bisikkin “eh temen gue ada yg suka sama lo”
Pas lagi upacara , temen gue , ayu dia pas baris sebelah gue, bilang “hmm bowo ngeliatin terus, dia suka loh sm lo”
Aecha cuman diem.
Bowo telefon malem malem “cha gue sebenernya suka sama lo , tp gue ngerasa kita ga cocok”
Lo kenapa sih bowo? Gue ga suka, klo gue suka pasti gue ngomong gue suka
Bowo tau aecha suka sama Ari dr temennya aecha , pas Ari ke kelas Bowo ngeledekkin , aecha kesel ihh kenapa sih dia kaya gitu! malu kan ka ari jd tau kan ngeselin !
Ka Ari titip salam buat aecha, ahh kebayang senengnya aecha ..
Ngobrol sama ka ari pun jadi kegiatan menyenangkan tentunya, walau sebentar.
Bowo cemburu dan nyadar aecha ga suka .
Bowo selalu ngasih perhatian yang ga henti ke aecha, dan berlanjut terus sampai mereka kelas 3.
Bowo kan udah punya cewe , aneh bgt deh masih ajaa…
Bowo emang jadian sama cewe yg nembak dia .
Aecha sama Ka Ari engga pernah jadian .
Sampai masuk sma pun bowo masih sesekali sms padahal aecha udah sering marahin sama ngebentak bowo.
Bowo masih sempet sempetnya titip salam lewat temennya, rizal yg 1 sma sama aecha.
Tiap idul fitri pasti ga pernah absen sms an sekedar maaf-maaf an .
Sejak kuliah itu udah ga berlanjut , jadi cerita indah dulu nya,
aku kehilangan sebenernya , ntah rasa sayang atau sekedar rasa kehilangan , seandainya kamu tau.
Bodohnya aku yang sadar tulusnya kamu yang dibalut dengan sesuatu yg nyebelin tp ga terlupakan justru saat semua menjauh.
Aecha

0 komentar: